Gigi Rusak, Mungkin Beberapa Kebiasaan Berikut Pemicunya

Siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang indah dengan baik dan menarik? Sayangnya, Anda tidak dapat memiliki secara permanen. Dalam beberapa kasus, gaya hidup, kebiasaan dan penyakit hal ini dapat menyebabkan pemilik untuk membuat sangat percaya diri dan menyebabkan gigi rusak.

Indikator kebersihan mulut dalam menentukan kondisi fisik secara umum. kesehatan mulut dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Dalam situasi sebaliknya, orang yang malas untuk menjaga kesehatan gigi, dan dia memiliki kemungkinan infeksi melalui mulut, untuk mencegah memburuknya kesehatan mulut mundur seperti kerusakan gigi dan penyakit ini gusi.Untuk, harus menghindari beberapa prosedur berikut.

Aku mengunyah es.
Salah satu kebiasaan yang dapat meningkatkan risiko gigi patah akan mengunyah es. Mungkin Anda merasa bahwa es batu yang terbuat dari bahan-bahan alami bebas gula karena mereka tidak kompromi operasi menelepon. Sayangnya, mengunyah kemungkinan untuk membedah atau batu benda padat dan es yang membuat gigi retak.

Jangan heran jika perilaku ini terus berlanjut dan kerusakan jaringan lunak gigi. Setelah kerusakan, dan kemudian mempersiapkan diri untuk penderitaan rasa sakit gigi berulang. Kami merekomendasikan bahwa permen karet gula gigitan untuk menghentikan kebiasaan menggigit es.

Menyikat terlalu keras
niat baik untuk mencegah kemungkinan bahwa pembusukan pembusukan dalam hasil yang berlawanan bila dilakukan dengan benar. Salah satu dari mereka akan sangat sulit.

Hal ini sangat sulit, enamel sangat keras yang dapat membahayakan gigi mungkin. Jika enamel rusak, maka akan mudah frustasi minuman sensitif dingin dan makanan. Juga, kerusakan enamel gigi dapat menyebabkan gigi berlubang.

Oleh karena itu, gunakan sikat tipis untuk mengurangi efek negatif dari kebiasaan.

gigi bongkar
Fungsi utama dari gigi untuk mengunyah makanan dan mendukung proses pencernaan dalam perut saat ini. Jadi bagi orang yang ingin membuka sebotol minuman atau dikemas makanan ringan robek, ia menyadari bahwa itu bukan komitmen gigi. Jika Anda selalu melakukan, risiko risiko gigi akan hilang atau rusak.

Akan menyedot dengan lemon
Terlepas dari jangkauan yang sangat baik dari fitur, lemon juga mengandung cairan yang sangat asam. Anda dapat membuat enamel gigi dan kandungan buah tinggi asam dari risiko yang relevan. Hal ini dapat dilihat sebagai gejala gigi terkena bahan asam dari tekstur baku permukaan gigi.
Dalam banyak kasus, makan makanan ringan
Kebiasaan lainnya juga cenderung mengkonfirmasi bahwa karies gigi merupakan camilan favorit berlebihan. Hal ini dapat disembunyikan dampak negatif dari konsumsi makanan ringan di antara gigi, jauh dari reruntuhan makanan, untuk mencegah produksi air liur.

Sebagai solusi alternatif, dan menghindari makan makanan ringan sering, cobalah untuk mengkonsumsi makanan ringan, rendah gula, rendah-pati disertakan.

Selain kebiasaan ini yang disebutkan di atas, dapat juga disebabkan oleh konsumsi obat-obatan, patah gigi. Saat Anda pergi melalui proses penyembuhan, tidak ada salahnya untuk meminta dokter tentang obat ini cenderung menghambat kesehatan mulut dan gigi. Untuk mendaftar, antihistamin dapat menyebabkan mulut kering, yang mencegah produksi air liur. Salah satu pemicu adalah istirahat dalam produksi air liur berongga.

Komentar