Apakah Asma Anda Mengontrol Hidup Anda? Dapatkan Bantuan Di Sini!

Tidak ada obat untuk asma. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Artikel ini akan menguraikan beberapa cara sederhana untuk mulai mengelola asma secara efektif.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Apakah Anda tahu jenis asma yang Anda derita? Diinformasikan sepenuhnya tentang tipe spesifik asma khusus yang Anda miliki sangat penting. Orang yang menderita asma akibat olahraga harus mempertimbangkan membawa inhaler bersama mereka di dalam tas. Mengetahui pola yang terkait dengan gejala Anda akan membantu Anda menghindari krisis.

Tip yang baik yang dapat membantu anak Anda dengan masalah asma adalah untuk menghindari merokok di area yang sering mereka kunjungi. Asap rokok adalah rokok. Anda juga memastikan bahwa anak Anda tidak ada di sekitar mereka yang memilih untuk merokok.

Hindari hal-hal yang Anda tahu dapat memicu asma Anda. Bagi banyak orang, ini mungkin terkait dengan alergi, seperti reaksi terhadap debu atau serbuk sari. Lainnya memiliki serangan yang dipicu oleh aktivitas fisik. Coba dan cari tahu apa yang menyebabkan asma Anda mulai sehingga dapat dihindari.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Beberapa obat yang mungkin Anda minum tanpa sadar dapat menyebabkan Anda mengalami gejala asma sebagai efek samping. Aspirin adalah contoh dari pengobatan umum yang dapat mempengaruhi penderita asma.

Jika Anda menderita serangan asma ringan atau sedang, maka cobalah untuk memaksa semua udara yang Anda dapat dari paru-paru Anda. Hembuskan napas cepat dan keras. Benar-benar mengeluarkan udara dari paru-paru Anda! Tarik napas serangkaian tiga napas cepat, diikuti dengan napas lebih dalam, dan kemudian paksa udara keluar lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan napas Anda dengan cermat. Ini juga akan membantu untuk mendapatkan udara dari paru-paru Anda sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda dapat menghasilkan dahak, tetapi itu bagus; Anda mencoba bernapas kembali terkendali.

Seperti yang Anda ketahui sekarang, hidup dengan asma berhubungan dengan persiapan. Mengetahui rasa asma yang Anda derita, serta mempraktikkan cara pengobatan yang baik, adalah cara termudah untuk menghentikan serangan sebelum terjadi. Artikel ini akan membantu Anda membangun pengetahuan Anda sehingga Anda dapat memerangi asma secara efektif.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat

Komentar